Rabu, 17 Februari 2010

Tergantung si pemakai, juga tergantung kepada orang yang mengerti dan bisa menggunakan internet.Mungkin,bagi orang yang tidak mengerti dan tidak bisa menggunakan internet, mereka menganggap internet itu tidak ada manfaatnya atau mungkin hanya sedikit manfaatnya.
Tapi bagi orang yang sudah tahu dan mengerti internet, saya rasa merekaakan menganggap bahwa internet itu banyak manfaatnya.
Saya juga menganggap internet itu bagaikan perpustakaan yang paling utama atau lebih banyak manfaatnya, misalnya kita bisa mengetahui tentang apa yang tidak kita ketahui dengan cara mencarinya lewat internet.
Dari mulai yang harus kita ketahui atau wajib kita ketahui, sampai yang tidak boleh kita ketahui atau yang dilarang semuanya ada di internet,bahkan bisnis sekarang sudah bisa lewat internet'
Meskipun saya belum tahu semua tentang internet, tapi saya mengakui bahwa internet itu lebih banyak manfaatnya.
Saya yakin semua orang yang mengetahui semua tentang internet akan beranggapan sama seperti saya bahwa internet itu banyak manfaatnya, tapi disamping itu internet juga banyak madaratnya.

0 Comments:

Post a Comment