Kamis, 14 Januari 2010

Jika Saya........

Seandainya semua orang tahu tentang perasaan diriku yang sebenarnya, mungkin mereka akan merasakan apa yang selalu aku rasakan, terlebih tentang kenyataan hidupku yang tak sejalan dengan keinginanku.
Ya...faktor ekonomi yang membuatku bimbang dan resah, keinginanku, keinginan umi dan abi berbeda, maski aku yakin kalau aku mampu dan bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, tapi apa kata umi dan abi, terlebih umi, umi yang selalu keukeuh kalau aku jangan di teruskan sekolah.
Aku semakin iri melihat mereka yang mampu melanjutkan sekolah, semua itu karena mereka memiliki rizki lebih dari aku, tapi mereka yang memiliki biaya banyak untuk melanjutkan sekolah tetapi tidak dilanjutkan.......mereka bodoh,mereka sangat bodoh,seandainya mereka tahu betapa aku ingin sekolah lagi mereka akan sadar ketika merasakan menjadi diriku yang selalu manangis karena tidak mampu melanjutkan sekolah lagi.
setiap saat aku selalu berpikir bagai mana caranya agar aku bisa melanjutkan sekolah tanpa biaya dari umi dan abi, aku tidak mungkin minta biaya pada mereka, mereka tidak mampu membiayaiku melanjutkan sekolah lagi, tapi bukan berarti mereka tidak mengijinkan aku tuk melanjutkan sekolah, tapi dari mana mereka mendapatkannya, sedangka keadaan ekonomi pas-pasan, dan akupun udah bersyukur banget bisa sekolah sampai SLTA (Aliyah).
Seandainya aku menjadi mereka, aku ingin sekali menabung untuk biaya sekolah lagi,aku tidak akan menyia-nyiakan anugerah yang telah dibirikan oleh ALLAH yang tidak diberikan kepada orang lain.
BERBAHAGIALAH BAGI ORANG YNG MAMPU MELANJUTKAN SEKOLAH........

0 Comments:

Post a Comment